From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Date: Tue, 19 Jan 2010 13:36:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] ikut meramaikan bursa prediksi

saya lagi convert semuanya jadi web service chart, seperti punya yahoo
finance.. ampun ribet bgt codingnya.. :D

jadi engga perlu install di pc, cukup pake browser aja, nanti kita trial
dulu beberapa bulan lah.. tenang aja..

kalau mnrt temen2 bagus, ya bolehlah berbayar, kalo jelek ya ga fair juga
kan..