From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tue, January 19, 2010 3:55:55 PM
Subject: [ob] Re: Quantitative Broker Analysis DIPERTANYAKAN ?

HASILNYA EXPERIMENT sementara:

- http://www.obrolanbandar.com/pibpgas.png

PGAS saat ini +2% dan MASIH akan naik....

- PGAS rebound dengan Wave C = 162% X Wave A
- Padahal Net selling asing kemarin dan Net Selling Broker GEDE

Kesimpulan:
- ANGKA NET SELLING ASING dan BROKER TIDAK bisa DIPERCAYA !!!

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>