From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Hans Kwee
Sent: 19 Januari 2010 20:02
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: ipan...@yahoo.com
Subject: Re: [ob] To Mr hans kwee

Hallo p Ivan
Jadwal pelatihan udah saya kirim ke milis lagi

Jadwal Pelatihan

Sabtu – Minggu, 23 – 24 Januari 2010, jam 09.00 – 17.00
Analisa Teknikal (Klasik & Modern TA)
Angelo M, Hans, JSX Trader (JT)

Sabtu – Minggu, 30 – 31 Januari 2010, Jam 09.00 -17.00
Understanding Alligator Indicator and Trading System
JSX Trader (JT) & Hans

Sabtu, 20 Febuari 2010, Jam 09.00 -17.00
Technique & Psychology Trading
JSX Trader & Hans

Untuk Registration
Mariana: 021-71057898