Makasih Mr. Profi Taker. Informasinya akan saya follow up. enak
banget ya bos, 2 bulan dah untung segitu :)) . BTW apa bedanya
Syariah Saham dengan yang bukan Syariah Saham ?

Si Jarang Cuan

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Profit Taker
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Menurut saya kalo mau main reksadana sebetulnya ini saat yg tepat.
Coba masuk TRIM Syariah Saham atau sesuai pilihan anda. Saya 2 bulan
sudah untung 13% langsung saya redem. Saya masuk pas PGAS ada masalah
dan Bursa China lagi bersin-bersin pada waktu itu. dan NAB reksadana
Trim Syariah saham pada waktu itu  masih dibawah 980.

Bos nanya dong. Makinta nih bonafid dan bagus gak bos ? habis gw

Kirim email ke