tanya pak iching bnbr selama 2010....

Dario Amran

--- Pada Kam, 21/1/10, andre...@yahoo.com <andre...@yahoo.com> menulis:

Dari: andre...@yahoo.com <andre...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [ob] BNBR makin nyungsep aja... Kalo ENRG?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 21 Januari, 2010, 7:40 PM

Sabar2..org sbr dsyg bandarPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  bayu_kusuma_
wardhana@ yahoo.com
Date: Thu, 21 Jan 2010 12:37:21 +0000To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@
yahoogroups. com>Subject: Re: Bls: [ob] BNBR makin nyungsep aja... Kalo ENRG?

Kan bnbr mang kadang klo bakrie mulain gerak paling lelet..tp sekalinya naik ga
kira2..

Powered by Telkomsel BlackBerry®From:  "ivan" <ipan...@yahoo. com>
Date: Thu, 21 Jan 2010 12:25:44 +0000To: Obrolan bandar<obrolan-bandar@
yahoogroups. com>Subject: Re: Bls: [ob] BNBR makin nyungsep aja... Kalo ENRG?

BNBR sucksss... Jalannya kayak kura2... Volume ilang... Sent from my BullBerry®
SmatphoneFrom:  lkm jkt <lkm...@gmail. com>
Date: Thu, 21 Jan 2010 19:11:20 +0700To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: Bls: [ob] BNBR makin nyungsep aja... Kalo ENRG?

      Pak Jacob.

Menurut bapak yg pantes di hold itu saham yg dengan PER  berapa
dan apakah bapak juga memperhatikan  PBV nya ?

salam

Lukman

2010/1/21 jacob oen <oenja...@yahoo. com>

Both, kalau di lihat dari sisi Fundamental tidak ada alasan untuk hold, PER-nya
BNBR aja sdh di atas 80 apalagi enrg. Dua2nya sdh saya cut loss since 2 hari
lalu, kecuali berharap keajaiban dari BANDAR yang tiba2 mau menaikan saham ini.

 Sent from my XL BlackBerry®

Effort only fully releases its reward after a person refuses to quit.+++
Things may come to those who wait, but only the things left by those who
hustle.+++