hahaha.....
FREN itu BTS-nya nyewa (kontraknya 10-15 tahun) jadi
bisa lebih hemat dibanding bangun sendiri+perkembangan
teknologi telekomunikasi yang cepat sangat
menguntungkan jadi teknologinya bisa UP to DATE.
strategi harga murah itu sangat cocok untuk konsumen
Indonesia (gak perlulah 3G segala, apalagi MMS masih
mahal). Operator GSM aja masih bingung untuk
menerapkan 3G atau lgsg ke 3,5G. ntar udah ngembangin
teknologi mahal trus gak laku, malah rugi. yang
terakhir produsen HP sekarang mulai mengeluarkan
produk yang bisa GSM & CDMA yang klo di iklan bisa on
dua-duanya.

Akhir kata klo perusahaan bagus (buka dibagus-bagusin
lho) pasti akan naik deh sahamnya apa lagi ada grubnya
udah listing di bursa.

--- ki_4ever888 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> fren n' btel gmn gak naek laba bersih, pake
> frekuensi flexi n' starone.. mura meriah.. tlkm n'
> isat bangun infrastrultur, btel n' fren ikut pake...
>
> Bonardo Paruntungan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> TLKM itu company.. manja.....
> alias.... untung tanpa strategi yang penting naik
> aja.... itu biaya telp..... maka untung... bisa anda
> bayangin... dengan pilihan sebanyak ini (BTEl,
> dsb).. naik biaya.. sama juga cari rugi....
>

> Indro Pranowo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:      TOTL
> layak dipantau juga Pak.... BW uda mulai kumpulin
> barang..

> [...]

 for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.
http://farechase.yahoo.com/

Kirim email ke