Dewa menuju ke 231 pada juli 2010, benarkah?

Ada 5.6 milyar waran DEWA dgn harga tebus Rp 231 di Sep 2010. Karena itu ada
fresh money yg tersedia untuk DEWA sejumlah1.3T (Rp 231 * 5.6 milyar waran),
jika berhasil mengangkat harga DEWA diatas 231 sebelum Sep 2010.

ELTY saat ini sedang digiring keatas 250 karena ada 1.6 milyar waran dgn harga
tebus 250 yg jatuh tempo pada  30 April 2010. Total fresh money for ELTY adalah
410milyar.

ASRI, merangkak keatas Rp 100 di awal tahun 2009 'mungkin' karena waran @100 yg
jatuh tempo di desember 2009.

ASRI diajak keatas 100 6bln sebelum waran due date,.
ELTY dipastikan kembali ke atas 250 4 bulan sebelum waran due date.

Dengan harga DEWA di 123 saat ini, maka ada potensi gain at least 88% paling
kurang sebelum Juli 2010 (4 bulan sebelum september 2010, merujuk ELTY).
Mungkinkah?

Tambahan untuk DEWA;
1. Freq Analyzer memperlihatkan mulai adanya transaksi besar.
2. Raja Copet sedang menunggu konfirmasi terbang.

Saya tidak punya pengetahuan dan pengalaman ttg permainan harga RI, waran dll.
Mohon petunjuk para suhu, suheng dan rekan seperguruan sekalian tentang
kemungkinan yg saya lihat ini. Dan mohon wejangannya agar tidak terjerembab
baradabim baradabum.

Timur.

Kirim email ke