Nah selasa ini giliran PROPERTY, untu AGRI sekarang berada di ujung
tanduk, bisa naik kuat bisa turun dalem, utk AGRI mudah2an pada break
new high nanti waktunya tiba.

untuk INFRASTRUCTURE sedang melakukan perlawanan agar bisa naik lagi,
PERBANKAN eror dikit, bagian MINING menong maning..

Rgds

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Yongky Hermawan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> menurut saya sebagai investor kacangan...
> bsok akan ada rebound sedikit, mengingat, jumat lalu adalah aksi
> takeprofit dari market, serta respon tanggapan dari walstreet di malam
> sebelumnya, dan pernyataan men keuangan kita, stlh DJIA kembali rebound
> jumat malam, saya rasa, akan ada respon yg lebih positif dari pasar,
> kecuali ada broker2 asing yg buat panik dengan memindah portfolio
> mereka, saya masih melihat saham - saham trisula grup dari BHIT, BMTR,
> CMNP, IATA, atau CPRO, akan lebih defensif terhadap pukulan2 dalam
> indeks kita.

> [...]

Kirim email ke