From: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Mon, January 25, 2010 1:45:28 PM
Subject: Re: [ob] Fundamental perbankan US

yang kira2 akan terjadi..akan ada penutupan bank2 lanjutan, soalnya ga boleh
main di pasar modal lagi hehehe....ketauan deh bank2 disana ga berfungsi
sebagaimana mestinya, lebih condong seperti hedge fund yg kalo default dengan
entengnya minta dibantu pemerintah.. .gelombang PHK di perbankan akan berlanjut

Dario Amran