Beberapa kali saya nongkrong di sekuritas, serinhkali terdengar 'waahhh asing
masuk di anu....,' dll sbgnya

Banyak kali saya lihat ketika running trade suatu Saham didominasi kuning, lalu
harga follow kuning

So, reliable or not, dalam banyak kasus, harga follow yellow. Terserah apakah
asing or 'aseng''.

FO memberitahu kita arah asing, Freq Analyser memberitahu kita apakah ledakan
start sudah ditembakkan, raja copet beritahu dimana kita, bottom?
 then, next journey is up. Once you are in, Alligator is your vehicle.

What a great tools.

Timur