From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of Saptono Widhi
Sent: Tuesday, January 26, 2010 10:58 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: I N D F - RE: [ob] Bls: [JT] C P I N

hmm, BUMI itu contoh aja, yang penting adalah big picture-nya, yaitu
menyiapkan mental trader yang sehat (termasuk tapi tidak terbatas
pada, siap PT dan siap CL). Kalau trader terobsesi mencari
indikator/metode yang sangat akurat, dan dia ngerasa telah menemukan
holy grail, efeknya bisa berbahaya. Contoh kecil case BUMI, contoh
gigantic, case LTCM ( search google : LTCM )