--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker
<dean.earwic...@...> wrote:

> yang jelas profitability itu berbanding lurus dengan hokie..
>
> gimana caranya biar hokie? ya kalau percaya bahwa Tuhan itu maha Adil,
> mestinya ga sulit.

Menambahkan saja....
Berhubung merah....baiknya memang mendongeng tentang motivasi  [:D]

Berikut ada cerita tentang Pemerintahan yg baik.....

CONFUCIUS MENGENAI PEMERINTAHAN YANG BAIK

Pada suatu ketika seorang murid  berkata  kepada  Confucius,

"Apakah  unsur-unsur  dasar  untuk  suatu  pemerintahan yang
baik?"

Ia menjawab, "Makanan, senjata dan kepercayaan rakyat."

"Tetapi,"  lanjut  murid  itu,  "kalau  anda  dipaksa  untuk
melepaskan  salah satu dari ketiga unsur itu, mana yang akan
anda lepaskan?"

"Senjata."

"Dan kalau anda harus melepaskan satu  lagi  dari  dua  yang
masih tinggal?"

"Makanan."

"Tetapi tanpa makanan rakyat akan mati!"

"Sejak  dahulu,  kematian  merupakan  bagian  hidup manusia.
Tetapi rakyat yang tidak lagi mempercayai para  pemimpinnya,
sungguh celaka."

Jika dimisalkan di bursa saham...

Sentaja = Tools
Makanan = Modal
Sedangkan Kepercayaan Rakyat = Nyawanya. (....Jam terbang...dsb..)

Dalam hal ini yg disebut Holy Grail mungkin saja adalah Hukum Alam dan
pernik2nya...sehingga orang akan "miss" thd hukum tersebut apabila,
mereka tdk meyakini hal tersebut ada....

(History will repeat it self...tdk ada yg baru dibawah matahari dst...)

Dan sedikit banyak mirip dengan posting Bu Nin.. G.tentang Tape
Trading....  [B-)]

http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg194838.htm\
<http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg194838.ht\
ml>

Saat orang bertemu tingkat pencerahan...dalam (Trader Level)

Saat itulah perjalanan awal dimulai....

Jadi ibarat naik ke puncak gunung...orang bisa saja datang dari segala
penjuru...mencari puncak...(jadi cara menemukan puncak gunung tdk selalu
sama setiap orang, karena disinilah uniqnya...., dan kadang2 malah bisa
misleading jika dijelaskan secara mistis  [:))]  fuih...)

setelah sampe..."oooo...itu tho...." atau "ooo, begitu tho ternyata..."
baru dech, langkah2 yg benar akan dijalankan dengan ikhlas tanpa
paksaan....

Kalo kata Embah... "Live happier even after"  [:))]
(Sound Trading system jadi efektif karena diyakini dan di dengarkan)

Mohon dikoreksi jika ada yg salah.
Dan mohon mangap, jika ada yg kurang berkenan.  [:)]

Tks

Regards

Tasrul.

TRADER.