Ada benernya sih point anda, cuma...hehehe, sabar bos. Mbah kan
maksudnya mau minta pendapat2 kita semua. Peace!
I love this millist!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, laksono dwighty
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> susah.....
>   turun 10-60 point dah disebut krisis....padahal semua jago baca
TA....
>   kalaupuin telkom turun sampai 9,100, indeks tetep diatas 1960...
>   trus apanya yang krisis..?
>   dari $5.8 milyar jumlah fund "asing" yang masuk ke kita dari
april tahun ini sampai sekarang, yang masuk ke stock market cuma
$560 juta sisanya di bonds ama valas.... kalaupun yang $560 juta
keluar, so what...itu cuma 10% dari montly total value di bej...
>   cuma ngengetin juga kalau kebanyakan fund "asing" yang masuk
juga karena ada imbas dari perjanjian extradisi baru baru
ini....thus, repatriasi fund kayaknya akan berlangsung lama...
kayaknya sekitar 5-8 milyar dolar bakal masuk lagi sampe juli...
> [...]
>           Dear mbah....
> ada kemungkinan pasar saham akan ngedrop.... tapi sepertinya tidak
> akan parah... just a normal correction (1800an masih saya anggap
> normal)... terutama terseret kinerja TLKM dan PGAS yg menurut saya
> lumayan buruk... lagipula banyak saham di BEJ yg korelasinya dengan
> IHSG sangat kecil...
>
> klo alasannya market crisis dikarenakan hot money pada kabur
mungkin
> untuk memprediksi market crisis perlu dianalisa juga pasar saham di
> negeri tetangga spt singapore, malaysia, korea, china,
taiwan......
> [...]
>
> ini dikarenakan tidak mungkin seluruh dunia krisis secara
> bersama-sama... di suatu regional krisis pasti ada regional lain yg
> tidak krisis... dan hot money pasti butuh tempat untuk singgah....
>
> ingat lho.... tahun kemarin waktu IHSG dan beberapa market bull
> timur tengah pada jatuh.... itu artinya banyak uang dari timur
tengah
> masuk kesini....
>
> banyaknya hot money yg notabenenya dunia lagi overliquidity tuh
karena
> banyak raja minyak(terutama dari timur tengah)lagi dapet durian

KEDUA....

Exchange ?.

PERGERAKAN

Mengeluarkan

> Yahoo! oneSearch: Finally,  mobile search that gives answers, not
web links.

Kirim email ke