saya bantu mbah jawab ya, gambar pelangi yg mbah kasi itu chart benchmark b7
dan ihsg, jadi urutan nya itu berdasarkan performance harga saham nya hingga
saat ini. yang paling rendah ya bearti itu yg paling underperform sejauh ini.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Jimmy Lesmana Widjaya <jimmywidj...@...>