Saya pikir apa yg pak SB share adalah yg disebut street smart, dari pengalaman
bertahun tahun dan diobservasi sendiri.

Kayak contohnya : bandar kertas, dia udah ga pake timbangan lagi utk tau ini
kertas berapa gram beratnya..diraba aja udah tau dia ini HVS atau apa, berapa
gram dll. Atau tukang wine yg pake diputer puter itu wine digelas.. dicium cium
wanginya.. saya mah boro boro wanginya, kaga kecium apa apa selain bau alkohol
ama anggur doang..

Spt contoh ada teman yg juga mengatakan eh kalau saham X turun biasanya saham Y
itu naik..gw udah berkali kali perhatiin.. Ga pake teori apa apa cuman krn
observasi panjang.. Dan dia buktikan dng trading pake cara tsb. Ga dishare
disini takut diketawain katanya.

What ever, if it works for you then it suit your purposes.

Thanks pak SB to remind me on that..

th

Kirim email ke