ane agak setuju nih ama si engkong, hampir tidak ada ilmu pasti bisa prediksi
masa depan apalagi ilmu tsb baru berumur 100-300 tahun. Orang bijak bilang
belum terbukti sepanjang waktu.

Makanya ane belajar sekalian aja ilmu yg paling tua yaitu I CHING, pengen tau
gimana kalo dibandingkan dgn TA, FA, dll. Dan ternyata BISA BERSAING, dalam
arti hasil prediksinya di atas 80% (ini result pribadi) (TA katanya cuma
50-60%).

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>