Maksudnya Om Kwee ?

--- Pada Kam, 28/1/10, Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo.com> menulis:

Dari: Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo.com>
Judul: Bls: [ob] IHSG: ROUGH future prediction
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 28 Januari, 2010, 11:15 AM

Dear Mbah

Nice Analysis, thanks for enlighten. Saya ajukan view saya mohon di bantu
lihatkan. Jika salah agar cepat sadar. Terima kasih

Previous Analysis

TODAYS CONDITION

TERMSNYA BEGINI:

Estimation reversal date 29 Januari 2010. Konfirmasi, EOW 4 di cluster price
target dan Bullish reversal di Oscillator. Juga Higher High candle. Jika max 3
hari dari hari ini harga tidak gerak maka cluster 2517- 2537 akan di kejar.

Advise, Speculative Buy 20-30% size.

Gimana menurut mbah? Mohon di bimbing. Maaf kalo salah. Terima kasih

Salam Kasih
Gema
www.stocksforliving .com