From: "SbudianaYCS" <sbudi...@yahoo.com.sg>
Date: Thu, 28 Jan 2010 10:04:41
To: David Lau<dj_davi...@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: [ob] IHSG: ROUGH future prediction

Hehehe, kalo bs ditendang mental jg mau, Engkong jg nyangkut dr 500, ampe
sekarang ga CL, uda bayar kan dan ga minta makan lg, ngapain CL, asal jangan
bangkrut aja, ambles jd 0 dah, beda ama di LN, biar bangkrut msh ada
kemungkinan bs ada lbh nya krn ada Kurator yg ditunjuk Pengadilan utk mengatur
harta emitennya, itu yg Engkong alamin disana, beda ama disini, dicuekkin aja
ga ada kabar beritanya.
Makanya, belanjanya jangan ampe amsiong, dikit2 aja, emang siapa yg omelin sih,
ga usah malu, kan uang punya sendiri, emang boleh minta2 ? Kalo di ajarin ga
ada yg mo denger, malah Engkong yg dicibirin melulu, cuma JT tuh yg ga pernah
ngatain cuma becanda aja hehehe.....

GBUs Always,

SB

Sent from my BlackBerry ® Wireless Device