  From: adi chandragold
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, May 16, 2007 6:41 PM
  Subject: [obrolan-bandar] YANG ASLI ...SHARING 5 DARI PAK ADI CHANDRA untuk
para milis

  Salam Damai dam kompak selalu,

  Terima kasih atas tanggapannya dan uneg2nya waktu mengikuti seminar saya, ada
yang tidak puas itu adalah wajar karena saya tidak bisa seenaknya merubah
aturan Bandar seenaknya. Saya akan jelaskan sbb;
  1. Saya memberikan seminar barulah kulit2nya, basic2nya, dasar2mya tentang
adanya Bandar di market BEJ. Belum sampai ke isi dalamnya yang menelanjangi
gerakkan Bandar sesungguhnya. Yang kemarin hari Sabtu tgl 12 Mei  barulah
pemanasannya saja. Jadi jangan keburu mengambil kesimpulan dulu. Harap silahkan
mengikuti babak selanjutnya supaya lebih jelas dan paham.   Silahkan datang dan
belajar dengan baik pasti tidak menyesal karena berguna dikemudian hari.
Pembayaran langsung pada waktu ADVANCE TRAINING BANDAROLOGI TGL 19 Mei 2007
Hari Sabtu  Jam 9.00-17.00   Jangan sampai ketinggalan dari investor lain yang
sudah mendaftar, bahkan ada yang sudah mendaftar jauh2 hari dari kota
Balikpapan untuk mengikuti ADVANCE TRAINING BANDAROLOGI.
  Memang belajar itu untuk  investasi seumur hidup,  berguna untuk trading
saham dimasa depan.. Selamat belajar.

  2. Aturan Bandar yang tidak boleh saya langgar adalah membocorkan saham2 yang
akan digoreng kepada khalayak ramai. Apabila aturan itu saya langgar maka
Bandar2 tidak akan percaya lagi kepada saya. Karena apabila bocor dan khalayak
ramai langsung memborong
  saham itu maka Bandar akan membatalkan mengangkat saham itu. Jadi sama sekali
tidak berguna saya membocorkan saham2 apa saja yang akan digoreng Bandar karena
Dia bisa langsung merobahnya. Hal itu bisa merusak citra saya di dunia
per-Bandaran. Nama baik lebih berguna dari pada bocorkan rahasia. Karena tidak
ada Bandar yang mau bergaul dengan orang seperti itu. Saya mengadakan Seminar
dan Training Bandarologi mengupas dunia per-bandaran saja, mereka tidak
keberatan asal saja saya mengajarkan investor supaya menjadi follower Bandar /
mengikuti gerakkan Bandar, jangan melawan Bandar.
  Karena Bandar2 tetap dibutuhkan market untuk mengangkat harga dan
mengaktufkan bursa.

  3. Ajaran saya supaya ada link / jalur kepada Bandar adalah salah satu ajaran
saya .  Masih banyak ajaran saya yang lainnya dalam training saya. Adalah tidak
rugi bergaul dengan Bandar karena itu bisa menguntungkan kita. Untuk itu saya
anjurkan kepada investor supaya banyak bergaul dan tidak sempit wawasannya.
Banyak teman / net work yang bisa membantu adalah salah satu kunci sukses di
masyarakat. Percayalah.

  4. Orang tua yang bijaksana pernah berkata; JANGAN BERIKAN IKAN KEPADA ANAKMU
TETAPI AJARKANLAH ILMU MENANGKAP IKAN KEPADA ANAKMU MAKA ANAKMU AKAN SUKSES
DALAM HIDUP INI.   Inilah yang saya berikan kepada investor yang mengikuti
Training saya. Saya akan berikan ilmu menangkap uang dari market yang berguna
untuk seumur hidup, bukan bocoran2 yang berguna untuk sementara. Market saham
ini akan ada terus seumur hidup. Jadi siapa yang belajar membuat dirinya
bijaksana.
  Silahkan ikuti Training saya yang membuat investor bijaksana dan selamat dari
badai yang akan datang.

  5. Mengenai biaya Training Rp 2 Juta adalah sangat murah dibandingkan dengan
seminar2 yang lain. Memang saya sengaja mengharuskan investor membayar supaya
ada semangat dan respek yang tinggi dari peserta. Apabila Training di gratiskan
maka akan disepelekan. Saya juga tau banyak investor yang sudah banyak untung
tentu tidak keberatan keluar uang sebesar itu. Gunanya... apabila saya membuka
sekolah untuk investor biaya belajar itu untuk membayar guru2 yang mengajar,
nah... mulai dari sekarang dibiasakan membayar.
  Untuk investor yang belum untung inilah saatnya anda menghargai ilmu saham,
sebab belajar saham itu ada uang sekolahnya. Silahkan tanya kepada investor
senior yang sudah makan asam garam, berapa uang sekolahnya di dunia saham?
Pasti diatas 2juta. Sudah menghabiskan jutaan-milyaran rupiahpun masih banyak
yang belum paham. Sekarang ada guru yang mau mengajarkan secara bertahap
rahasia Bandar, ini adalah kesempatan emas. Sebab  itu belajarlah dengan baik
sampai selamat dan bisa jual-beli  beli-jual   2 arah . Selamat dari badai yang
akan datang. Karena saham BEJ hanya bisa 1 arah yaitu beli-jual.

  6.Untuk yang sudah mendaftar tidak perlu kuatir, tgl 19 Mei 2007 hari Sabtu
jam 9.00 tetap
  berlangsung seperti biasa. Tetap tenang dam percaya.

  7. Untuk yang menanyakan reksadana; Perhatikanlah indeks LQ 45 karena ini
adalah tolok ukur reksadana. Apabila indeks LQ45 sudah di peak bolehlah
mencairkan reksadana saham dan masuk ke reksadana pendapatan tetap. Untuk
sekarang sebaiknya wait&see dulu karena market sedang di BORDER / PERBATASAN.
Sesudah itu barulah ambil keputusan.

  8. Untuk yang mengirim email ke milis mohon tidak memberi judul sharing 5
dari pak Adi Chandra karena bisa menyesatkan milis lain, seolah2 dari saya.
Karena tujuan saya masuk ke milis ini untuk menberi pencerahan kepada para
investor.

  Terima kasih banyak atas semua dukungannya sehingga seminar saya bisa
berlangsung sukses. Terima kasih kepada Moderator atas kesempatannya. Sekali
lagi saya ucapkan terima kasih.

  SALAM HANGAT SELALU

  ADI CHANDRA

  Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on,
when.

Kirim email ke