Saya pernah mencoba telepon si Adi Chandra dan berbicara dengan beliau, gaya
bicara dan promosi dia sangat bombastis, seperti di forum ini, sangat sulit
untuk dipercaya dengan akal sehat.

Kutipan posting dia dibawah ini tentang bandar sama sekali tidak masuk akal.
Kalau orang mengenal bandar gorengan dan bergaul dengan bandar, tidak perlu
susah payah cari uang dengan seminar 200 ribu dan repot-2 berdebat dengan
para member milis disini.

> 2. Aturan Bandar yang tidak boleh saya langgar adalah membocorkan
saham2 yang akan digoreng kepada khalayak ramai. Apabila aturan itu
saya langgar maka Bandar2 tidak akan percaya lagi kepada saya. Karena
apabila bocor dan khalayak ramai langsung memborong
> saham itu maka Bandar akan membatalkan mengangkat saham itu. Jadi
sama sekali tidak berguna saya membocorkan saham2 apa saja yang akan
digoreng Bandar karena Dia bisa langsung merobahnya. Hal itu bisa
merusak citra saya di dunia per-Bandaran. Nama baik lebih berguna dari
pada bocorkan rahasia. Karena tidak ada Bandar yang mau bergaul dengan
orang seperti itu. Saya mengadakan Seminar dan Training Bandarologi
mengupas dunia per-bandaran saja, mereka tidak keberatan asal saja
saya mengajarkan investor supaya menjadi follower Bandar / mengikuti
gerakkan Bandar, jangan melawan Bandar.
> Karena Bandar2 tetap dibutuhkan market untuk mengangkat harga dan
mengaktufkan bursa.

> 3. Ajaran saya supaya ada link / jalur kepada Bandar adalah salah
satu ajaran saya . Masih banyak ajaran saya yang lainnya dalam
training saya. Adalah tidak rugi bergaul dengan Bandar karena itu bisa
menguntungkan kita. Untuk itu saya anjurkan kepada investor supaya
banyak bergaul dan tidak sempit wawasannya. Banyak teman / net work
yang bisa membantu adalah salah satu kunci sukses di masyarakat.
Percayalah.

  _____