Oei...

please mbah... di band aja orang ini..

bikin sakit perut karena ketawa... cuman sayang.. bandwith bisa abis
gara-gara orang satu ini..
ha.ha..h.a........

apalagi kalau mister Oentoeng yang pernah bertarung ria di medan LQ-45 baca
ini... bisa ketawa sakit perut dia...
Lihat bid over-nya udah tahu susah menang... belum lagi kalau model UNVR dan
BDMN dipakai...

Wah... salut deh kalau ada yang bisa ciptakan formula untuk bisa coan di
LQ-45..ha..ha....

Udah deh,.... di band aja... tulisannya semakin nga-karuan

Buat pak Adi... kalau promosi lihat medan dulu dong... masa LQ-45 mau dibuat
cari duit..... bid-over seperti itu suruh orang main LQ-45

ha.h.a....