*JAWABNYA PERLUUUUUUUUUUUU

untuk newbie dan yang sudah pakar mari kita belajar bersama di mailist OB ,
karena disini banyak ilmu dahsyat yang ga dapat di seminar .*

*alangkah baiknya newbie belajar dari orang yang sudah ahli di dunia trading
,sehingga dapat mengurangi kerugian . belajar bisa dari teman , guru,seminar
, maillist , buku.*dll
*
prinsipnya kita harus tahu *
-mengapa kita membeli /menjual/cutloss .
-kapan entry kapan exit
_kapan harus menghindari pasar .
-kapan harus takut kapan harus berani.
-bagaimana memilih saham yang mempunyai probabilitas profit yang lebih besar
dari ratusan saham lainnya ,
-trading system apa yang mau kita gunakan waktu market uptrend ,down trend
dan sideway.
-saham ini inflow atau outflow
-lagi distribusi atau akumulasi
-berapa suport dan resistance
-ini uptrend ,downtrend atau side way
dll

ini sedikit yang saya dapat belajar dari sana sini :
1.jika mau trading  SELALU PERTIMBANGKAN JIKA RESIKO LEBIH BESAR DARI
KEUNTUNGAN dan SEBAIKNYA MENGHINDAR DULU SAMPAI RESIKO LEBIH KECIL DARI
KEUNTUNGAN .

2.USAHAKANLAH LOW RISH HIGH GAIN JANGAN HIGH RISK HIGH GAIN.

CARANYA BUY ON WEAKNESS UNTUK SAHAM UNGGULAN/BLUECHIP yang bertumbuh.

3.sebelum masuk posisi buatlah trading plan .isinya masuk diberapa ,take
profit berapa , cutloss diberapa .jika naik berapa banyak lot yang saya mau
tambah dll

sekalian promosi blog saya yang masih sederhana .semoga ada gunanya
http://mystockdata.blogspot.com/