Untuk rekan2 milis yg laen,kalo reply comment, please attachment nya
di cut aja, supaya nyaman bacanya, toh kita sudah dapat e-mail
aslinya dari awal, di reply rekan2 milis dgn attachment yg sama, what
for?

Apalagi subjectnya bukan informasi yg membangun.

Kalo kita filter, hasilnya sama saja, e-mail dari ybs (in this case:
adi chandra gold) masuk folder spam/trash, tapi rekan2 yg lain attach
juga isi e-mail dari ybs, jadi kita baca juga. So apa gunanya di
filter?

salam from newbie,
hary

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ardiat" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Rekans,
>
> Sebelumnya saya pernah saran, tidak usah meladeni postingnya pak
Adi,
> jika tidak bermanfaat delete saja, tidak usah dibuka, apalagi
> direspon.
>
> Kalau anda tetap membuka, lalu anda muak, maka itu indikasi bahwa
> emosi anda labil. Dalam trading anda kemungkinan juga belum siap
utk
> melakukan emotion-free trading.

Kirim email ke