Susah ya cari info aturan perdagangan di milis ini. Tolong dong bantu.
  U/ Mbak Yuli:
  Cum dividen berlaku untuk perdagangan reguler (T+3).
  Kalau perdagangan anda tunai maka pada recording date (s.d.pukul 16.00)  anda
yang membeli saham PTBA MASIH berhak atas dividen. Karena tunai, pada saat itu
yang jual harus menyerahkan fisik.
  Jadi tidak mungkin yang beli di Cum lalu jual di Recording dapet dividen
dobel, karena waktu jual tunai, secara ATURAN ia belum bisa memiliki fisik
saham (harus T+3, pukul 16.00). KECUALI "maen mata" dengan menjual saham
nasabah laen dulu. Ini jelas TIDAK BOLEH, aturan pasti saya nggak tahu KEP. BEJ
/ Bapepam no berapa, makanya saya selalu minta info aturan perdagangan yang
jelas.

  O, ya untuk bandar AMAG, TMPI, CPRO terima kasih untuk kebaikan hatinya, week
end minggu ini sanagat menyenangkan berkat ANDA. Terima kasih.
  Untuk yang mau jual, lakukan saja, karena di milis ini udah berembus aroma
nggak sedap. Obrolannya udah mulai ke Negatif side, padahal dulu-dulu belum
muncul :)
  Mau bicara negatif tentang TMPI, dengar-dengar (saya paling tidak suka dengan
kata-kata dengar-dengar, tapi tetap saja buy on rumour;  BEJ menolak Stock
Split karena Result TMPI dianggap belum PANTAS untuk Stock Split, nggak tahu
ATURAN BAKU kepantasan itu bagaimana. Bagi saya, kalau mau jual-jual, tetapi
kalau mau beli juga nggak masalah, wong trader ini hokinya cepet-cepetan koq,
tanya saja sama bandar AMAG.
  Mau bicara negatif tentang CPRO, denger-denger lagi, itu untuk umpan peluru
DPR bahwa penjualan aset kembali di bawah harga recovery rate. Dipasena dulu
dihargai Rp16T, sekarang mau dijual paling kurang dari Rp2T. Denger-denger lho.
  Selama Aturan Nggak Jelas, maen saham ya maen denger-denger,  B/S on Rumour
S/B on News!! Safe trading. Happy Cuannn!.

indrayuli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Menurut saya, agar berhak atas pembayaran dividen, investor harus
tetap memegang saham tsb pada tgl recording date.

TATACARA PEMBAYARAN DIVIDEN

Dividen tunai akan dibagikan kepada pemegang saham yang namanya
tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan (recording date) pada
tanggal 4 Juni 2007 sampai dengan pukul 16.00 WIB dan atau Pemegang
Sub Rekening efek di PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada
penutupan perdagangan pada tanggal 4 Juni 2007

--- In [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Iya betul dapat deviden kalau jualnya tanggal 30 Mei, karena tgl
29 Mei nya anda
> masih tercatat sbg pemegang saham.Maaf kalo tanggal record sy
tidak pernah
> perhatian, mungkin ada teman2 lain yg bisa kasih info

devidennya.

40yahoogroups.com>,

40yahoogroups.com>untuk

40yahoogroups.com>untuk

> This message was sent using Bozz Virtual Mail Server

Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

Give spam the boot. Take control with tough spam protection
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

Kirim email ke