*setuju pak
*
*Yg penting kalau kejatuhan itu memang datang, harapan saya, kita semua tdk
ikut terseret...
Malah kl bilang Juni, ntar dibilang nyontek paranormal Jucelino Nobrega da
Luz dr Brazil yg sempet heboh itu....hahaha

Jadi lbh ptg antisipasinya drpd alasannya
Seperti penurunan jan-feb saat ini.
Btw...tenkyu boss atas tambahan info-nya*
*
dan kita harapkan alarm OB berfungsi ,agar kita bisa kabur tepat waktu jika
tsunami datang .

dan kalau satu saat nanti jika member OB sdh 5 juta orang (cukup ga yah ),
kita buat bei mandiri ,ga ikut ketularan regional dan dow .** bayangkan kalu
market regional lagi crash ,kita semua kompak ga mau jual saham yang kita
pegang dan kalau mau jual  di offer se tinggi tinginya pasti market hijau
,dan semua kompak ga mau jual di bid .  dan yang kita pegang saham yang
menjadi index mover .  ha ha
*