Sekedar tambahan saja:

Hasil Whois www.kemila.com
Setahu saya Manyar Kertoarjo itu bukan kompleks perkantoran besar ya?
nama domain nya saja baru didaftarkan mei tahun lalu.
biasanya sih perusahaan gede daftarin domain itu sekaligus 10th, ini
sih cuman setahun sekali :)
kalo perusahan besar bayarin domain cuman 100rb setahun sekali susah
amat, terlalu receh heheeh.. kalo 1jt khan enak, ngebayarinnya.

kalo dilihat dari domainnya kurang bonafit ya? sebab alamat email nya
saja cuman email yahoo.com.

gak pantes deh kemila itu pegang duit trillyunan kalo order bikin
website nya saja tidak diserahkan kepada institusi yang lebih
proffesional.

sorry ini bukan bermaksud menjelekkan tetapi analisa sampingan saja.
berdasarkan technical aspek gitu.

regards,

Jul

Registrant:
         Lalam Sarlam [EMAIL PROTECTED] +62.315940864
         GTSeafood
         Manyar Kertoarjo 7 No. 3
         Jawa Timur,Surabaya,ID 60285

Domain Name:kemila.com
Record last updated at 2007-05-04 00:22:14
Record created on 2006/5/18
Record expired on 2008/5/18

Domain servers in listed order:
         ns5.ixwebhosting.com    ns6.ixwebhosting.com

Administrator:
         Manyar Kertoarjo 7 No. 3
         Jawa Timur
Surabaya,
ID
 60285

         name:(Lalam Sarlam)
mail:([EMAIL PROTECTED]) +62.315940864
         GTSeafood
Technical Contactor:
         Manyar Kertoarjo 7 No. 3
         Jawa Timur
Surabaya,
ID
 60285

         name:(Technical Support)
mail:([EMAIL PROTECTED]) +62.315940864
         GTSeafood
Billing Contactor:
> [...]

> Tp saya tidak mendapatkan apa-apa. Saya sudah mencoba di
> www.kemila.com, tapi juga tidak ada informasi sama sekali di sini.
>
> Kalau memang ternyata reputasi Kemila tidak terlalu dikenal,
> walaupun ini perusahaan lokal, saya rasa PT PPA akan terlalu
> berspekulasi untuk memilih Kemila sebagai bos baru Dipasena.
>
> Kalau memang demikian juga, seharusnya calon yang bisa memenuhi
> syarat untuk mengakuisisi Dipasena hanya tinggal CPRO. Jadi, jika
> memang demikian lagi, sebenarnya dari awal sebenarnya CPRO sudah
> terpilih, tender yang diadakan hanya formalitas saja.

Kirim email ke