________________________________
Dari: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 2 Februari, 2010 22:58:59
Judul: Re: [ob] BUMI to Master2 OB

 Terlihat harga BUMI bergerak di level trading range 2425-2550. Cermati bila
tembus keluar trading range ini, kita bisa siap-siap cash out bila tembus
kebawah 2425 atau tambah posisi bila tembus diatas 2550.

Arah BUMI untuk short term menunjukkan tanda-tanda UPTREND. Garis biru terlihat
mengarah keatas yang menandakan harga bergerak naik (mungkin belum terlihat di
chart apabila baru hari pertama).