From: Saptono Widhi <saptono.wi...@gmail.com>
Date: Wed, 3 Feb 2010 12:40:54
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] INTP

Pak Hepi (atau bu Hepi yah, hehehe)...metode T3B saya kira tidak
terlalu rumit, pada dasarnya ya 'gitu-gitu' juga (gitu-gitu maksudnya
ya TA). Tapi membuat sistem terintegrasi seperti T3B itu yang lebih
rumit. Ibarat ayam goreng, banyak orang yang bisa meniru resep KFC
atau McD (beda-beda dikit sih), tapi membuat sistem yang dapat menjaga
kualitas dan rasa ayam goreng bisa sama di puluhan/ratusan outlet
(termasuk hal-hal intangible seperti service, brand value etc), itu
perlu menajemen tersendiri.
Dalam hal sistem trading, saya lihat orang-orang Singapore (yang
mendominasi iklan-iklan workshop trading belakangan) ternyata lebih
siap dibanding kita. Metode yang sebenarnya relatif sederhana,
dibungkus dengan kemasan dan service yang menarik (layanan website end
to end), akhirnya bisa dijual dengan harga tinggi. Saya lihat situs
pak DE bisa jadi semacam itu jika digarap lebih serius, jadi kita
tidak perlu keluarin devisa buat orang singapore. Cerita lain, saya
pernah dengar, ada orang yang mengcopy formula dari suatu forum
publik, kemudian dibungkus dengan iklan yang heboh dan dijual 70 USD,
eh, ternyata laris juga.

On 2/3/10, HepisahaM <hepisa...@gmail.com> wrote:

> Dear Uda, ntar ane digebuk sama member hepisaham....kha....posting yg ini
> tadi pagi sdh byk email protes  masuk inbox tuh.
>
> Japri aja ya uda.....
>
> sekali2 uda main lah ke FB hepisaham utk berdiskusi, ada ko info saham yg
> sdh high risk (layak sell) dan low risk (layak buy), yg jelas ITMG layak
> pantau.
>
> Disc on ya::::.
>

> with kind regards
> hepisaham
>
> Buy only Stock when HEPI RISK LEVEL is LOW
> Powered by Risk Based Trading System (RBTS)
> Facebook : hepisaham

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: