From: Saptono Widhi <saptono.wi...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] INTP
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, February 3, 2010, 7:33 AM

      Fungsi rumor tu begini pak TT, misalnya nih Bu Nin bilang saham XXXX

mau terbang, sementara dilihat chartnya masih sideways, ya simpen aja

dulu rumornya, jangan diperhatiin. Suatu saat, misalnya 3-4 hari

kemudian, saham itu beneran terbang, apalagi pak JT posting candle

putih yang 'lemu ginak-ginuk' dari chart metastock realtime-nya, nah

rumor dari Bu Nin bisa jadi referensi penguat bahwa saham itu memang

'bisa jadi' mau terbang. Saham-saham yang seperti ini kemungkinan

besar sore-nya akan 'muncul' di WD Watch List (karena WDWL menggunakan

data EOD, lagi diupayakan versi realtime). Jadi buat trader yang tidak

bisa monitor market selama jam bursa, paling tidak sore/pagi

berikutnya bisa di-notify oleh WDWL saham apa yang lagi hot....

Rgds

Kirim email ke