From: Djokro Wijaja <stocksuc...@gmail.com>
Subject: Re: Bls: Mohon maaf kepada Pak Djokro...Re: [ob] OOT: Simple
bandarmology
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, February 4, 2010, 3:10 AM

Msh belum bisa membuktikan apa pun sich, baru sekali kan bener nya ? bisa jadi
hanya kebetulan.

Lain kali bisa di coba lagi kalo akurasi bisa sampai 90% nah ini baru luar
biasa, ane mau bayar 2X lipat biaya keanggotaan. bukan hanya 2X lipat tapi 3X
lipat, dan juga ada beberapa temen ane yg gabung.

Coba kasi stock pick 10X yg bisa spt GGRM tapi yg big cap yah.,..... deal ?

jadi sehari 1 stock pick, paling lambat yah 2 hari spt GGRM gitu eksekusinya,
gimana ??? yg pasti ini gak ada unsur kebetulan, dan yg pasti BD NIN itu bener2
ada bukan FIKTIF atau HALUSINASI.

2010/2/4 Nindya G <nind...@yahoo. com>

Dear Pak Djokro,

Mau jawab pertanyaan Bapak di bawah ini:

'Kalo
ikut pasti CUAN ? tuh lihat BID OFFER nya, paling bisa makan brp lot
sih, BD gak GOBLOK, ambil banyak bisa JONTOR lu. Lihat saja kuat naik
sampe brp, kalo ane jadi BD, darvas masuk ane buang kekekekek ....
KESEMPATAN TEPAT BUAT BUANG :D ini kalo ane BD nya loh..... tapi sutra
lah, toh juga banyak yg laen yg lebih HOT ....

Ah, ternyata kalau ada yang mau ikut Nin CUAN juga! Market merah kayak gini
tetapi kurang dari 20 menit GGRM Nin hit 26500.

Padahal Nin ajak Bapak d harga 23700.

Hmmm.... berapa persen cuan, ya?

BD Nin gak goblok. Dia hanya sangat sayang sama Nin.

Selamat buat members Club-9 yang ikuti Nin untuk buy HOT PICK kemarin.

With much love to Pk Djokro and Nin's BD

 (One for Pak Djokro, one for Nin and one for BD Nin yang cakep)

Nin & Club-9
The Winning Trader Club
http://club9saham. blogspot. com/
 facebook: Nindya Gracia

**No ocean you can not cross when you have faith, hope,

compassion and commitment**

[...]

Selamat GGRM bagi yg ikut, kalo bener2 ada yg ikut sich ;)

2010/2/3 dwi putra <nindyas2002@ yahoo.com>

Hebat..salut deh saya sama Mbak Nin...sayang saya nggak ikut beli GGRM...