Bu Fifi, makasih sekali atas pujiannya, semoga tidak terlalu berlebihan.

Mengenai "Live WD Watch List", saat ini masih dalam masa review oleh
penyedia sumber data realtime tersebut, jadi masih perlu banyak doanya
ya bu. Semoga nantinya bisa bener-bener gratis buat trader.

Sesuai komitmen yang pernah saya posting di milis ini sekitar
pertengahan tahun 2007 dalam merespon permintaan mbah (
http://finance.groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar/message/30804 ),
WD Watch List / WD Penny List akan tetap free.

Rgds