nggak usah short tapi bila harga turun ke 54000 anda siapin duit lagi buat
nampungin kalau nggak turun yah kekepin aja yang punya.

On 5/22/07, jsxid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Aku belum jual yang beli di 62,000-62500 karena secara TA kelihatan
akan naik dan FA Q2 katanya sangat bagus. Hari ini spotnya juga naik
lagi dan LME tadi malam juga naik lagi. Aku ndak mau bunuh diri lagi
Short di 60000 spt kemarin.
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
"James Arifin"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Karena mbah udah teriak kemungkinan krisis, potensi indeks turun
cukup
> besar. Gimana kalu kita tungguin rame2 di 54000an

Kanada

Kirim email ke