after Greece there is one more country/state that has high default rate.
California contribute 13% of the whole US economy(the biggest contributor) has
that chance too as well....

________________________________
From: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Fri, February 5, 2010 2:07:36 PM
Subject: RE: [ob] IHSG: Wave C is running

Sepertinya yang terancam default obligasi hanya Yunani saja..itupun baru
ancaman belum confirm, btw yunani termasuk negara yg ekonominya kurang bagus di
eropa khususnya persemakmuran Euro, jadi kalo dibilang sistemik mudah2an
tidak...tapi kalo yg default itu kek jerman, perancis, inggris baru wasalam
deh...Presiden ECB juga sudah menyediakan dana bantuan yunani jika diperlukan.

DarioAmran

 Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

Kirim email ke