Kalau tentang IHSG, chart yg terakhir saya kirim via milis ini dan
bisa dilihat di info-saham.com masih bisa digunakan sepertinya.

Kalau dilihat lagi chartnya, disitu ada saya tuliskan toleransi 2%
dari 2560. Kalau dihitung, maka angka yg muncul  2508. Hari Jumat
kemarin, IHSG low nya 2506. Sama temen beda 2 poin ngga apa2 khan? :)
Untuk batas toleransi, biasanya bisa dipakai 2-3% tergantung
komoditinya apa dan dari garis apa. Batas tolerans ini bisa juga
dipakai di forex, kalau mau, untuk menfilter yang namanya false break.
Tapi kalau ditembusin, berarti break beneran :)

IAN

2010/2/6 anrusing data <anru.s...@gmail.com>

> ditunggu ulasan utk BEI-nya Bang Ian....
> tx b4...

Kirim email ke