> Intinya gak perlulah menyalahkan org laen kalo org laen tsb
prediksinya salah. Biarkan saja, toh namanya juga prediksi.

> Jadi santai sajalah...

Maksudnya jangan sampe perang bintang mengarah pada.... [:-/]
Demon Crazy ya : Slank - Demon Crazy :-D
<http://musik-live.net/play-music-codes.php?src=fs&name=05_Demon_Crazy&x\
=63098064&y=3feeb86e>

Unjuk kekuatan : ugal2an...  [:D]

Iya tho.... [B-)]

Tapi memang kadang kalo sedang terjadi perang bintang, masa2 manis
BULLISH seringnya
susah untuk dilupakan....  [:">]

Karena... [:)]

SLANK-Terlalu Manis <http://www.youtube.com/watch?v=Hrp_XxeX3K0>

Hiburan weekend.... [:D]
Kisah antara asisten dukun palsu dan penggerak demo..... [:)]

(Surfing dari Youtube)

Kalo melihat api anda akan tidur...(twing 2x)   [:-B]

Uya Kuya..."Hipnotis penggerak demo"    [:)]

Uya emang kuya ; Jum'at,5-2-2010 # 2
<http://www.youtube.com/watch?v=h-QVsFI0sRQ>

Uya emang kuya ; Jum'at,5-2-2010 # 3
<http://www.youtube.com/watch?v=sA15xc4I37s>

Uya Kuya..."Hipnotis asisten dukun palsu"  [:D]

Uya emang kuya ; Senin,4-1-2010 ; hipnotis dukun palsu # 2
<http://www.youtube.com/watch?v=SNTTTvkyI6Y>

Uya emang kuya ; Senin,4-1-2010 ; hipnotis dukun palsu # 1
<http://www.youtube.com/watch?v=ejcKO-neH2c>

Hanya untuk hiburan saja...

Mohon mangap jika ada yg kurang berkenan.... [:">]

HAVE A NICE WEEKEND

(DJI sudah mulai unjuk gigi, jadi baru berani nongol lagi  [:))]
-takut.kena.panahnyasar.com)

Tks

regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "A9" <artomo...@...> wrote:

> [...]
duit.

> Yang nyalahin karena prediksi salah juga ada, yg memuja kalo prediksi
bener juga buanyak.

> Namanya juga prediksi, bisa bener bisa salah. Namanya Manusia pasti
ada kekurangannya.

> Menyindir org juga gak ada duitnya, apalagi cuma memaki maki, bikin
musuh baru aja.

>  Kalo percaya, silakan ikut, gak percaya ya sudah.
>
> Ada yg pamer kalo prediksinya bener, biarin aja namanya juga lagi
pamer biar dagangannya laku.

> Ikut kursus bayar mahal, belum tentu juga pinter dan cuan terus, wong
yg kasi kursus aja bisa cutloss.

> Ikut prediksi org terus cuan, juga gak diminta kok sama yg kasi
prediksi, sama juga kalo rugi gak bakal di ganti sama yg kasi prediksi.

> Intinya gak perlulah menyalahkan org laen kalo org laen tsb
prediksinya salah. Biarkan saja, toh namanya juga prediksi.

> Jadi santai sajalah...
>

> (Namanya juga oot, kalo ane salah ya oot aja yg kita salahin)
>

> Weekend dulu lah..
>
> A9 : Hope by rule,  trade by instinct ™

Kirim email ke