Von: Bozz Traders <powerman.tra...@gmail.com>
Betreff: Re: [ob] Jawaban saya u/ p Rei
An: "Obrolan Bandar (OB)" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Datum: Samstag, 6. Februar 2010, 12:08

Pak Cleo mohon jng sembarang menulis nama Tuhan dng Gott ini sangat melecehkan
YMK nanti anda kualat Bro, sorry yah kalau anda tdk suka dng permohonan saya
ini.

BT

Powered by Telkomsel BlackBerry® The Lord is my shepherd, I shall not be in
want.From:  Cleopatras Cat <cleopatras.cats@ yahoo.de>
Date: Sat, 6 Feb 2010 09:57:15 +0000 (GMT)To: <obrolan-bandar@ yahoogroups.
com>Subject: Re: [ob] Jawaban saya u/ p Rei

      terima kasih kembali p Rei.

semoga Gott jg selalu memberkati Familie Anda. & Anda juga.