Betul prof itu bear flag pattern. Coba prof liat semua PTBA, ITMG, BUMI dll,
semuanya bikin bear flag pattern bukan? nah kalo saya flag pattern itu saya
bilang petir soalne betuknya kaya petir zeus gitu. Cari hitung prof pasti tau
kan. Oh yah shit happened tanggal 22 itu saya udah ada warning tanggal 20
dimana negative divergence sudah keluar(kemaren kan prof bilang mau meluangkan
waktu untuk cari tau soal divergence yg sy maksud) Kindly trace back dan
luangkan waktu sedikit baca posting saya, jadi mungkin prof tau kenapa saya
made the call soal bear flag aka petir gak banyak koq posting. Thanks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Pak, jurus petir apaan sih? ane liat tadi pagi ente posting jurus petir itu
> = pola flag pole..., itu pola continuation, bukan?  trus petir gosong yg
> ente sering mention itu maksudnya gimana ya?   Just curios..
>
> JT

Kirim email ke