  From: Cougar Boy
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, February 08, 2010 8:52 AM
  Subject: Re: [ob] Re: Daftar Shm yg msh memiliki aliran masuk

  jangan bingung dong...

  ntar bursa cuman tengak-tengok kanan kiri.. :D

  ambil tengah aja pak rei..

  mungkin saja timeframe berbeda dan definisi money flow berbeda

  short term naik (paham pak Angello dan Irwan) karena ada duit trader masuk...
tapi long term turun karena duit long fund keluar.

  Beda time frame dan osilator tentunya hasilnya bisa bebeda..

  Contoh lain lagi...
  PTBA.. pak Rei jualan terus lot besar (long fund keluar...) makanya Embah
bilang outflow

  sementara saya toel-toel kanan 1-2 lot.. nah ini terdeteksi indikator pak
Angello.. makanya dia bilang ada inflow.

  Bener gitu gak ya ??

  :D
  2010/2/8 Rei <highwaysta...@gmail.com>

    Bingung kan pak? Sama! hahaha...