Reason Why That is more than likely a corrective wave

1. Saat DJIA pertama di perdagangkan hingga hari ini =  Grand Master Cycle
Impulsive
2. Big Crash 2008 = 1,2,3,4,5 -> Wave 1 or A at least potential Zig Zag
Correction (5,3,5)
3. Upside movement from 6469 - 10500  as a 3 movement A,B,C because Overlapping
section during upside movement.
4. Maximum correction target in Astronacci Wave is 78.6% and it has not been
reached by the DJIA.
5. Karena penurunan tahun lalu bergerak 5, it should be 5 gerakan untuk C.

Dulu di 2008, saat DJIA 14000, Saya publish akan ke 5000 - 6500 dengan reason :

1. ADAM-ADAM double top beserta RISING WEDGE PATTERN dan Bearish divergence

>From 2009 Awal (April) Saya melihat peluang upside dari 6400 ke 10.700 -
>11.500 dengan alasan :

2. Major Rebound to at least 66% retracement (biasa disebut wave B)

>From Today to 2012, Saya melihat peluang Wave C movement dengan minimum target
>62% projection yang akan berakhir di at least 7000 - 6500. Dan Typical Target
>di 3500 - 4000 if not 2700.

Artikel2 ini bisa di lihat di www.stocksforliving.com , pada kolom SEARCH ketik
DJIA atau DOW JONES.

Prediksi pergerakan harga adalah untuk MARKET BLUE PRINT yang harus  di adjust
dalam setiap pergerakan marketnya. Yang terpenting kita tau dulu kemana arah
Gelombang pasangnya. Selebihnya, Buka account untuk market yang bisa short
selling.

Ada beberapa orang yang berasumsi B bisa jadi Triangle, sehingga untk 2 tahun
kedepan akan sideway. YA , bisa saja. Tapi kalo kita bicara highest probability
sangat jarang Triangle terjadi di wave 2 or B. Dari 10 kali hanya 2 yang
terjadi. Therefore, kita harus tetap waspada.

Out look saya, EUR USD akan menyentuh 1.2500 dan saat itu mungkin DJIA
meninggalkan 8.000. Kita harus juga melihat Valuasi antara USD dan GOLD. Ini
yang saya rasa akan sangat berpengaruh. Jadi yang akan jatuh adalah nilai
Valuasi index DJIA.

Jika ada kesalahan, mohon di maafkan. Ini hanya opini saya yang jauh sekali
dari kebenaran.

Salam Kasih

Gema

www.stocksforliving.com