From: mikey <lionb...@gmail.com>
Date: Tue, 9 Feb 2010 17:18:14
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Yang ngasih obral : BBCA & BBRI

Kalau bottom fisher boleh ikut kelas uda Tasrul
Kalau soal market top, itu boys jagoannya

Ini I Tot Unya kecepetan, mustinya kalau harga bbca & bbri dari bbrp kali
rekomendasi udah balik, boleh I tot u dah
Ane fans Tasrul, tapi porto ane di bbca & bbri belum balik modal jadi
menurut ane belum bisa I tot u

2010/2/9 HepisahaM <hepisa...@gmail.com>

> Yee bro, mana berani lah ane ribut sama suhu...., walo nubie, ane ga
> 'sekepret'. itulah.....uda kalo ga dicandain mane keluar elmunya..kha....
> Coba deh bro ikut kelasnya, mmmm...... meyakinkan dan mantap Uda awak nih.
>

> with kind regards
> hepisaham

Kirim email ke