Lebih parah lagi setelah ada kasus clement chiang ( search google
clement chiang freely methode ).
Aku juga curiga, jgn2 karena di singapore ndak laku, makanya mereka
gencar promosi di sini, mumpung banyak org yg awam disini

--
Sent from my mobile device

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional