Banking ya bang...

From: "A9" <artomo...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 9 Feb 2010 11:42:01
To: Ob<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: Lukisan BUMI

Bang IAN yg baek.

Untuk BUMI serahkan sama embah aja, ane belum pantes utk itu.

Sebenarnya posisi ane sama spt Bang Ian, lagi gak fokus ke bumi, cuma tektok
day speculative aje, ane demen karena harganya 2 rebuan dan fraksi 25.

Jadi maen bumi jigobur dulu. No position.

Temen temen ane di DE yg di fasilitasi ama boss CC, juga udah begah (?) Di
bumi. Sementara ini ane kelain hati dulu.

Lagi fokus ke cpo, soale harga lagi bagus.
Sesekali maen warrat.
Plat merah ya?? Yg mana aja Bang?

Sapa tau abang bisa ITOTU hehehee..

Tapi suhu sekelas Abang sih udah gak perlu kali ya, kan abang gurunya embah.

Salam,

Tq

A9 : Hope by rule,  trade by instinct ™