From: arianspace w <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, May 22, 2007 5:25:56 PM
Subject: Re: Re[2]: [obrolan-bandar] pesaing CPRO DI TENDER DIPASENA

dear all FYI

Keterangan Penting Tentang Aset Kredit dan Saham Grup Dipasena
Grup Dipasena adalah suatu kelompok usaha yang bergerak dalam bidang
pertambakan udang terpadu mulai dari pembibitan, budidaya, processing ,
penyimpanan (cold storage) hingga pengiriman kepada pembeli. Lokasi pertambakan
udang terpadu ini berada di Kabupaten Tulang Bawang, Propinsi Lampung dan
Kabupaten Ogan Komering Ilir, Propinsi Sumatera Selatan. Produk unggulan yang
dihasilkan dari tambak Dipasena adalah udang jenis Penaeus Vanname ( white
shrimp) dan udang jenis Windu (Black Tiger) dengan kualitas terbaik di dunia.
Seluruh produk tersebut dipasarkan ke negara-negara Asia, Eropa dan Amerika
Serikat. Dalam operasionalnya, pertambakan udang Dipasena menganut sistem
Inti-Plasma dengan jumlah petambak plasma sekitar 11.000 petambak.
Kriteria investor dalam Program Penjualan Aset Grup Dipasena beserta Pengamanan
Revitalisasi adalah komitmen dan kemampuan Investor untuk memberikan kepastian
pembiayaan pelaksanaan Program Revitalisasi, khususnya pembiayaan kepada 11.000
plasma. Selain itu, Investor harus memiliki pengalaman dalam budidaya udang dan
penguasaan teknologi aquakultur atau Investor yang bergerak dalam bidang usaha
terkait, serta mempunyai jaringan yang luas terkait bidang usaha yang sejenis
dengan Group Dipasena.

diambil dari website PPA, disebutkan kriteria investor adalah komitmen
pelaksanaan program revitalisasi, khususnya pembiayaan 11.000 plasma, dan
pengalaman BUDIDAYA UDANG DAN PENGUASAAN TEKNOLOGI AQUAKULTUR, apa mungkin
kemila? jelas tidak! why ? (kemila tidak lolos kriteria menguasai teknologi
aquaculture) !! kecuali ada politik di dalamnya yang kotor bila kemila menang
kalau PPA itu netral sudah jelas CPRO yang menang.

sumber terpercaya mengatakan alasan kemila masuk tender ini sebagai bargaining
position meminta jatah hasil product udang dipasena dengan harga tertentu ke
cpro untuk diolah di pabrik mereka untuk kebutuhan expor, mereka tahu mereka
ndak mungkin menang.

lets see....