Sis Nin, kalau harga jebol < 1800, sy akan tetap HOLD, sedikit berbeda
dengan temannya yang lebih tua (BUMI) yang terlalu sering dipenuhi berita
(negative), rumors, dan manuver tingkat tinggi.

________________________________
From: Nindya G <nind...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, February 10, 2010 12:04:52 PM
Subject: Re: [ob] ADRO

Nin masih hold, pak Oen. Limit Nin 1800 deh. Kasih extra 1 lantai buat CL.
Ini resiko yang bisa Nin tolerir. kalau 1800 jebol ya balik badan.

Salam,

Nin & Club-9
The Winning Trader Club

http://club9saham. blogspot. com/
facebook: Nindya Gracia

***Injustice flourishes not because there are too many bad guys out there

but because there are too many good guys who do not want to fight for
justice***