"Cuan Boleh Sendiri, Kalo Nyangkut Mesti Bareng"

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 10 Februari, 2010 12:28:51
Judul: RE: [ob] Kamus Kata2 di OB

Hari ini ane kirim 15 SAHAM yg
menarik…., tapi itu bukan SP,  Cuma saham-saham yg ke detect kasih signal
reversal, itu pun kudu dapet konfirmasi dulu hari ini jika Close > Hi
kemaren….
 jadi tenang aja…, ngga akan ada
I TOT U dari gua…., gua kalo minum ngga rese…….. hehe