From: "Oentoeng" <oentoeng...@yahoo.com>
Date: Wed, 10 Feb 2010 11:17:35
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] IHSG Technical 15:40

Buat saya pergerakan BUMI itu akan di-"adjust"/di-ikuti oleh ANTM TINS
Setahu saya bulan ini target penurunan ANTM khan 17xx-18xx.

http://www.mail-archive.com/obrolan-bandar@yahoogroups.com/msg191219.html

Kalau level itu tercapai (beneran) mestinya BUMI masih turun dari level skrg.
Jadi bisa kita kira2 "pantesnya" berapa utk BUMI kalau penurunan ini masih akan
berlanjut...

Btw...saya lihat akhir2 ini ADRO juga mulai "bergabung" dg pergerakan BUMI
(mereka).

Lama2 saya lihat 4 saham ini mirip2 dg Three Musketeer yaitu Arthos
(ANTM),Porthos (TINS), Aramis (agak amis2 yaitu BUMI) plus D'Artagnan
(ADRO)...hahahaha...

Note: Sebenarnya yg "tahu banyak" adlh P. Boyz...
Cuman mungkin karena style beliau atau sesuatu hal; beliau tdk bisa open
seperti yg diharapkan oleh org lain, hehehe...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andre Andre <andre...@...> wrote:

> Kl Bumi kenapa turun terus om Oen?

Kirim email ke