cuma nanya mbah, kok membuat semakin bnyk yang terjebak semakin di rekomen ??

--- On Wed, 10/2/10, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:

From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: [ob] IHSG and BUMI is a UNITY....Re: Emanknya saham di JSX cuma BUMI
aja ???
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 10 February, 2010, 10:06 PM

      IHSG dan BUMI tidak bisa dilepaskan, karena kedua item ini

digunakan oleh BOZZ untuk mengendalikan BEI

Sebagai catatan: Volume perdagangan BUMI hampir sama dengan

seluruh saham BEI ditotalkan.

Embah berikan 4 case BESAR yg melibatkan IHSG dan BUMI:

1. BUMI diangkat SAAT Krisis DUBAI untuk

   menjebak trader BEI

2. BUMI diangkat ketika Krisis YUNANI untuk

    menggorok trader LQ45 saat ini

3. BUMI dan LQ45 dijatuhkan bareng untuk

   memBUAT RALLY JANUARY EFFECT yg panjang dan membuat

   HIGHEST IHSG EVER dan akhirnya diCRASHkan sekarang,

   jadi SEMUA WELL PLANDED (ada agendanya).

4. IHSG cq BDMN diangkat agar yg kejebak

   BUMI makin banyak saat ini.

Gambarnya: http://www.obrolanb andar.com/ piwbumi3. png

Note:

- yang engga percaya, engga usah protes, HAPUS SAJA !!!

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "eliasefendi@ ..." <eliasefendi@ ...>
wrote:

> maaf sebelumnya buat para sepuh dan senior...

> Saya mau tanya....emanknya di bursa kita gak ada saham lain selain bumi ????

> Ngotot amat sih sama bumi.....

> Emank gak kapok2 dikerjain sama BD bumi ???

> Masih banyak kok saham yg bagus2 dan berfundamental bagus di bursa yang bisa
> memberikan gain besar.....Juga aman dari politik bandar...coba lihat asii
> untr smgr intp itmg bsde smra bbca bbri bmri bbni bbtn ggrm indf lsip bahkan
> saham2 second line pun banyak yg bagus2 yg bisa memberikan gain besar dan
> nyaman pula...lihat saja cpin...tram. ..jpfa... byan...akra. ..dll.....
> [...]

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.