It's ok bro, nanti lain kali kita coba undang yang lain spt Keane Lee T3B,
atau Bill Williams, atau Tom deMark,...

tapi itu terserah mbah deh, saya kok kepikiran OB go international.. :) jadi
bd STI, bd HSI, bd Dow bisa ikutan OB juga hehe..

apalagi kalau OB kesebut di CNBC.. wuidiihh... mantabs..

Pada 12 Februari 2010 13:15, <pruho...@yahoo.com> menulis:

> Ga usah diperpanjang bro... Kaga ada duitnya euy...
>
> Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
> *From: * "iching_prediction" <iching_predict...@yahoo.com>
> *Date: *Fri, 12 Feb 2010 05:58:15 -0000
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: [ob] Fw: 2-Day TECHNICAL ANALYSIS Masterclass by Conrad
>

> lho boys ini gimane, bukannya ente temennya pak de? maksud baik pak de
> ngundang join milis malah di semprot (pake bhs halus dan panjang lebar lagi,
> tuh prof en kang ocoy aja berasa, masak ente nga berasa?). yg ane katain
> [...]

Kirim email ke