dear PakDe,

saya pendukung warna putih sebagai background..
mungkin link ini bisa jadi masukan untuk pemilihan warna dalam rangka
mempresentasikan sesuatu..
http://www.slideshare.net/fallonj/principles-of-power-point-design-the-ways-of-color

coba dilihat powerpointnya..
background hitam dan putih punya keunggulan masing-masing..
tapi untuk digunakan di ruangan yang terang, menurut link tersebut lebih
baik background light dengan text yang gelap..
secara psikologis, warna putih pada penyajian presentasi juga lebih kebal
terhadap kejenuhan mata..
itu yang saya tau..

tapi warna apapun itu, sebenarnya yang paling penting adalah isi dari idxbot
itu sendiri..
dan itu sudah sangat baik menurut saya..

oh ya, psikologis warna-warna di link tersebut juga bisa digunakan untuk
menilai mood wanita dari melihat warna pakaian dalamnya..
wkwkwkwk
yang paling cihuy kalo pake merah.. katanya "dangerous and exciting"

Kirim email ke