--- Pada Sen, 15/2/10, toto aja <tototj...@gmail.com> menulis:

Dari: toto aja <tototj...@gmail.com>
Judul: Re: [ob] MENJAWAB MBAH - TENTANG BUMI MAU NAIK ATAU TURUN
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 15 Februari, 2010, 2:38 AM

      Dear Pak Kwee Cheng,

Target 2250 BUMI-nya kena' banget tuh. ditunggu I TOT U-nya.

regards,
-toto-

2010/2/3 Kwee Cheng <kwee.ch...@yahoo. com>

Dengan Hormat

Mbah, Kalo mbah tanya ada yang bilang BUMI mau turun? Saya punya opini begini

1. Kalo patternnya complex correction akan Bermain naik turun , saya kira mbah
pun juga
   sudah melihat hal ini, namun karena mbah sangat baik tidak ingin membuat
panik maka

   mbah menutup bagian turunnya, Karena pada akhirnya juga naik.

2. Dalam Astronacci Wave saya menetapkan 78.6% retracement sebagai target atas
    untuk swing dalam complex correction. Sehingga range bisa mencapai 2.250 -
3.000

Jadi, naik atau turun di bumi untuk 2 bulan ke depan tidaklah penting. Karena
complex correction pasti akan menjawab semuanya dan semua pasti benar.

Mbah, terima kasih sudah berbuat baik. Saya yakin seorang mbah pasti tau
peluang BUMI ke 2.250 tapi mbah tutupi, dan
 memberi motivasi dengan hanya memperlihatkan target atas BUMI agar yang lain
tidak panik.

ANALISA BOLEH SALAH, TRADING TIDAK BOLEH KALAH

Maaf jika kurang berkenan

Salam Kasih

Gema
www.stocksforliving .com

I will forget my losses, then forget my profit faster.

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke